Satlantas Polres Kepahiang Evakuasi Pohon Tumbang

KEPAHIANG ,INK –Tumbangnya pohon di jalur lintas lintas Kepahiang – pagar alam di pasar kepahiang, Selasa (18/10/2023) pagi.

Hal ini membuat anggota Satuan lalu lintas Polres Kepahiang dibantu dengan anggota TNI Koramil 0409 RL membersihkan batang dan puing puing pohon tumbang di jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.
Keberadaan anggota Polri ini pun mendapatkan reaksi positif dari para pengguna jalan yang melintas. Ketepatan dan kecepatan penanganan musibah pohon tumbang mendapat apresiasi positif.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si, melalui Kasatlantas Iptu Bole Susanja, M.si., menuturkan jika keberadaan anggota Polri ini untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas yang bisa ditimbulkan akibat dampak dari pohon tumbang.

“Ini sebagai bentuk kesigapan anggota Polri yang selalu hadir memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat dalam situasi apapun. Inilah wujud polri yang selalu hadir di baris terdepan memberikan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat,” terang Kasatlantas
Tak lupa juga personil Satlantas yang bertugas mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, tetap waspada dan mematuhi aturan lalu lintas,.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *