Kapolda Bengkulu Resmi Tutup Turnamen Volly Piala Kapolda dan Gubernur Provinsi Bengkulu

BENGKULU ,INK – Turnamen voli yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut di GOR Sawah Lebar Bengkulu, yakni Piala Kapolda CUP dan Piala Gubernur Provinsi Bengkulu, resmi ditutup pada hari ini (26/11/23). Acara penutupan dihadiri langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H, yang didampingi oleh Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Dalam kategori putri, Kota Bengkulu keluar sebagai pemenang setelah menunjukkan performa unggul. Kabupaten Muko Muko meraih juara kedua, diikuti oleh Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih peringkat keempat.

Sementara itu, dalam kategori putra, Kabupaten Bengkulu Utara meraih gelar juara pertama, disusul oleh Kota Bengkulu sebagai juara kedua, Kabupaten Kepahiang sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara keempat.

Penghargaan pemain terbaik putri jatuh kepada Miranda dari Kabupaten Muko Muko, sementara pemain terbaik putra diraih oleh David Yulio Candra dari Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan akan Membuat liga bola voli Provinsi Bengkulu.

Dirinya meminta Kapolres agar bekerjasama dengan Bupati untuk menyiapkan sarana dan prasarana berupa lapangan yang bagus sehingga dapat meningkatkan prestasi bola voli di provinsi Bengkulu

” mohon dukungannya dari pak gubernur provinsi, pak walikota dan seluruh Bupati ya agar olahraga di Bengkulu khususnya bola voli kita bisa baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.” Sampai Kapolda Bengkulu.

Kapolda mengatakan, semoga acara ini tidak hanya menjadi kenangan indah bagi semua tetapi juga menjadi momentum awal untuk meningkatkan kualitas olahraga dan kehidupan bermasyarakat di Provinsi Bengkulu.

” mari kita terus bergandengan tangan meraih prestasi dan keberhasilan bersama.” Kata Kapolda Bengkulu.

Sementara itu, Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berkontribusi selama kegiatan turnamen berlangsung dan suksesnya acara turnamen ini.

Dirinya sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen bola voli Kapolda Cup dan memperebutkan piala Gubernur dalam rangka memeriahkan hut Provinsi Bengkulu ke-55 tahun 2023 ini sebagai upaya untuk menggeliatkan olahraga bola voli yang diawali dari tingkat kecamatan kabupaten kota Provinsi Bengkulu.

” Saya ucapkan selamat kepada peserta turnamen yang sudah berjuang dan memenangkan kompetisi dalam turnamen ini dan bagi yang belum berhasil tidak perlu kecewa jadikan kegagalan sebagai semangat koreksi dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik ke depannya.” Jelas Sekda Provinsi Bengkulu.

Ditambahkan oleh Sekda, hasil dari turnamen ini membuktikan bahwa pembinaan yang telah dilaksanakan selama ini.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *