Kapolda Bengkulu Pimpin Taklimat Awal BPK RI

BENGKULU ,INK – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H membuka secara resmi Taklimat awal BPK RI dalam rangka pemeriksaan interim atas laporan keuangan polri tahun anggaran 2023 di polda bengkulu dan jajaran, Senin (27/11/23).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Tim dari BPK RI yang dipimpin oleh Totok Sucahyo S.E., M.Si dan romobongannya

Pada sambutannya Kapolda Bengkulu beserta seluruh staf Polda Bengkulu dan polres jajaran mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan dalam rangka melaksanakan tugas di Polda Bengkulu.

“kami semua dengan senang hati menyambut kehadiran Tim BPK RI di Polda Bengkulu dan jajaran dalam rangka melaksanakan tugas,” ucapnya.

Kapolda Bengkulu menekankan agar menggunakan anggaran dengan sebaik-baiknya dengan maksimal demi pelaksanaan tugas polri yang lebih baik.

“Saya sudah tekankan baik di tingkat polda, polres, maupun di polsek-polsek. Untuk menggunakan anggaran dengan sebaik-baiknya demi pelaksanaan tugas polri yang lebih baik”. Tegas Kapolda

Sementara itu, Katim BPK RI mengucapkan terima kasih untuk Polda Bengkulu yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik.

Totok Sucahyo S.E., M.Si juga menjelaskan kedatangan mereka ke Polda Bengkulu ini untuk Melakukan pengecekan sesuai admintrasi yang ada bagaimana anggaran itu berjalan dengan baik ke masing masing instansi, serta pemeriksaan ini bersifat dua arah saling berkomunikasi agar tidak ada kesalahpahaman antara satu dengan lainnya.

Adapun Sasaran dalam pemeriksaan BPK kali ini meliputi Kas di bendahara penerimaan, kas di bendahara pengeluaran, persediaan, pemeriksaan tanah, gedung dan bangunan, peralatan dan mesin, aset tetap lainnya, Konstruksi dalam pengerjaan, Aset, Pendapatan negara bukan pajak, serta Pencatatan atas barang bukti polri

Kegiatan juga di ikuti oleh PJU Polda Bengkulu, Wakapolres/Ta Jajaran Polda Bengkulu, dan anggota Polda Bengkulu.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *