Seleksi P3K Kepahiang Telah Selesai,Pengumuman Tes Menunggu Dari BKN

Kepahiang ,Ink –Badan Kepegawaian Daerah PSDM(Pemberdayaan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu telah selesai melaksanakan tahapan seleksi tes bagi peserta pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dimulai sejak tanggal 21 sampai 26 November 2023, demikian disampaikan Kepala BKD-PSDM Kepahiang melalui Kabid Perencanaan dan pengembangan Karir Dedi Erlanjaya, S.Sos, pada Rabu (29/11/2023).

Diketahui, Pelamar yang mengikuti tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (P3K) di Kabupaten Kepahiang setelah diseleksi dan memenuhi syarat sesuai ketentuan serta regulasi sebanyak 1.115 peserta bagi tenaga kesehatan dan 284 peserta P3K tenaga guru.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah PSDM Kabupaten Kepahiang Ir. Nyayu Elia Hasanah, M.Si melalui Kabid Perencanaan dan pengembangan Karir menyampaikan ” BKD-PSDM telah selesai melaksanakan penjaringan (tes) bagi pelamar P3K baik peserta dari tenaga kesehatan maupun tenaga pendidik/guru, Kegiatan pelaksanaan tes dilakukan pihak BKN dan BKD-PSDM Kabupaten Kepahiang tinggal menunggu hasil kelulusan tes tersebut,” pungkasnya.

Dedi Erlanjaya mengatakan ” Dari 1.115 peserta P3K tenaga kesehatan yang melamar, hanya 1.107 yang mengikuti tes dan dari 284 peserta P3K guru yang melamar hanya 280 peserta yang mengikuti tes,” sampainya.

Terkait pengumuman hasil tes Kabid menjelaskan ” BKD-PSDM sifatnya menunggu keputusan dari Badan Kepegawaian Negara, Di Bulan Desember ini akan diumumkan dan diharapkan kepada peserta maupun masyarakat untuk bersabar,” tutup Dedi.(Rls/Bpc).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *