Kabid Humas Polda Bengkulu Melaksanakan Monitoring dan Pengecekan di Kantor KPU Provinsi Bengkulu

BENGKULU ,INK – Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi SIK., M.SI., CPHR melaksanakan monitoring dan pengecekan situasi lapangan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu bertempat di Jl. Kapuas Raya No.82, Lingkar Barat, Kec. Gading Cempaka., Kota Bengkulu, hari ini (02/12/23).

Monitoring dan pengecekan situasi lapangan ini bertujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum yang akan datang.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, monitoring ini menjadi salah satu langkah yang diambil untuk memastikan bahwa pengamanan di sekitar kantor tersebut sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Ungkapnya

Kabid Humas juga menekankan kepada personil yang bertanggung jawab atas pengamanan di sekitar kantor KPU untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
“Kawasan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Tolong, rekan-rekan yang bertugas lakukan pengawasan dan pengamanan dengan sebaik mungkin agar memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan tersebut,” ujar Kabid Humas.

Selain memastikan pengamanan, Kabid Humas Polda Bengkulu juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan perilaku baik selama pelaksanaan tugas. Dalam suasana penuh kesiapan, diharapkan piket KPU dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta memastikan bahwa seluruh aspek pengamanan terkait Pemilihan Umum di Kota Bengkulu akan berjalan dengan lancar.

Dengan adanya kegiatan monitoring dan pengecekan ini, diharapkan partisipasi aktif dari pihak kepolisian dalam memastikan keamanan selama proses Pemilihan Umum di Provinsi Bengkulu.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *