Tingkatkan Imunitas,Sekda Ajak ASN Senam Bersama

KEPAHIANG,INK – Dalam Menjalankan Tugas Negara Penuh Semangat Dan Tanggung Jawab,Memenuhi Kebutuhan Masyarakat,Para Aparatur Sipil Negara (ASN).Dalam lima Hari Kerja Pasti Merasa Capek Letih Dan lainya,yang menurunkan imunitas.Oleh Karena Itu,Sekdakab Kepahiang,Dr,Hartono.M.P.d,Mengajak Para ASN Dijajaran Pemkab Kepahiang Untuk Selalu Meningkatkan Imunitas Dengan Rutin Senam Sehat.

Senam Sehat Tersebut Berlangsung Di Halaman Kantor Bupati,Pada Hari Jum,at (15/12/2023).Yang Dipimpin Langsung Oleh Sekdakab Kepahiang,Serta Di Ikuti Para ASN Dan Jajaran.

Pada Kesempatan Itu,Sekda Mengajak Para ASN Di jajaran Pemkab Kepahiang Setidak nya Dalam Seminggu Sekali Untuk Rutin Senam Sehat(Bersama).Guna Meningkatkan Imunitas Saat Menjalankan Tugas Negara.

“Mari Kita Tingkatkan Imunitas Agar Tetap Sehat Dan Bugar Dalam Menjalankan Tugas Negara,Seperti Olah Raga Senam Sehat Bersama Setidaknya Satu Minggu Sekali Dilaksanakan.Bukan Hanya Itu Saja,Melainkan Tetap Menjaga Pola Makan Yang Sehat,”Sampai Sekda.(Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *