Panwascam Dan PPK Jalan Santai,Ini Penyampaian Bupati

KEPAHIANG ,INK – Pelaksanaan gebyar jalan santai yang diselenggarakan KPU Kepahiang berjalan meriah dengan diikuti warga masyarakat utusan dari delapan Kecamatan se Kabupaten Kepahiang, anggota Panwascam, PPK Kepahiang, Panwascam, PPK Tebat Karai, Panwascam, PPK Bermani Ilir, Panwascam, PPK Muara Kemumu, Panwascam, PPK Ujan Mas, Panwascam, PPK Merigi, giat jalan santai dilepas perwakilan dari KPU Pusat star dari depan Kantor Pos Kepahiang mengelilingi taman Santoso, pada hari Sabtu pagi (16/12/2023).

Setelah melaksanakan jalan sehat seluruh peserta mengikuti senam aerobik dihalaman tribun taman Santoso yang digawangi RB-TV sekaligus menyediakan door prize untuk mendapatkan hadiah yang telah dipersiapkan akan diberikan pada peserta.

Hadir dalam giat jalan sehat, Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang, Kajari Kepahiang, Perwakilan dari KPU Pusat, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Sekda Kepahiang, anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, Ketua BawaslubKepahiang serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kepahiang Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam sambutannya menyampaikan ” Jalan Santai yang telah dilaksanakan KPU merupakan sebagai perekat dalam rangka menyambut pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang, Semoga seluruh tahapan hingga selesainya penyelenggaraan hajat 5 tahunan ini dan kondisi tetap kondusif,” sampai Bupati.

Ditempat terpisah, Ketua KPU Kepahiang Ikrok, S.Pd mengatakan ” Kegiatan jalan sehat yang kita selenggarakan merupakan giat untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dapat mengikuti pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti tetap berjalan kondusif serta langsung umum bebas rahasia di Kabupaten Kepahiang tetap adem, damai dan sejuk,” harap Ikrok.

Selanjutnya Panpel jalan sehat melakukan penarikan/ membacakan siapa saja yang mendapatkan hadiah door prize yang telah dipersiapkan seperti kulkas, mesin cuci, kipas, angin dan hadiah lainnya disiapkan KPU Kepahiang.(Rls/Bpc).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *