Kapolda Bengkulu Pimpin Rapat Gelar Operasional Bulanan

BENGKULU,INK – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H, didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim, membuka kegiatan Gelar Operasi (GO) Triwulan IV Polda Bengkulu T.A 2023, Kamis (28/12/23) Bertempat di Gedung Command Center Polda Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU Polda Bengkulu, Kapolresta Bengkulu dan diikuti para Kapolres Jajaran melalui sarana via Zoom Meeting.
Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh pejabat utama Polda Bengkulu dan Kapolres/ta jajaran Polda Bengkulu, yang telah berupaya Mengelola situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polda Bengkulu sehingga tetap Kondusif sampai saat ini. Semoga apa yang telah kita perbuat dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan pemerintah daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan agar memberikan gambaran tentang Gangguan Kamtibmas yang terjadi selama Triwulan IV tahun 2023, serta melakukan Analisa dan Evaluasi gangguan kamtibmas yang terjadi selama 3 bulan terakhir yaitu Bulan Oktober, November dan Desember. Tujuan dalam pelaksanaan ini adalah untuk menyamakan persepsi, serta cara bertindak pada satuan kerja di Seluruh jajaran dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas berdasarkan analisa dan evaluasi yang telah dilakukan.

Selanjutnya Kapolda Bengkulu mengatakan, bahwa Polda Bengkulu saat ini sedang melaksanakan 2 kegiatan operasi terpusat yaitu Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 dalam rangka pengamanan tahapan pemilu 2024 dan Operasi Kepolisian Lilin Nala 2023 dalam rangka pengamanan Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 di wilayah hukum Polda Bengkulu.

“Kegiatan ini membutuhkan perhatian Khusus dari para Kasatker dan Kasatwil yang terlibat dalam satgas Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 dan Operasi Lilin Nala 2023 guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta dapat berjalan dengan lancar. Untuk itu perlunya sinergitas dan Soliditas antar satgas ops dengan lintas Sektoral pemerintah daerah, TNI dan Instansi terkait lainnya, serta tetap menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan harkamtibmas di Wilayah Provinsi Bengkulu”. Ucap Kapolda

Dan kegiatan dilanjutkan dengan paparan Dir Intelkam, Karoops, Karo Rena, Dir Lantas Polda Bengkulu dan dilanjutkan oleh paparan Kapolresta Bengkulu.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *