Kapolda Bengkulu Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2023

BENGKULU ,INK – Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 bertempat di Gedung Adem Polda Bengkulu, Jum’at (29/12/2023). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wakapolda Bengkulu Brigjen pol. Drs. Agus Salim,Pejabat Utama (PJU), Fkpd Provinsi Bengkulu, General Manager beserta awak media Provinsi Bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, mengadakan kegiatan konferensi pers akhir tahun ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait kinerja Polda Bengkulu dan Polres Jajaran selama kurun waktu 1 tahun terakhir.

“Menutup tahun 2023 perlu adanya Analisa dan Evaluasi (ANEV) kepada kinerja Polda Bengkulu selama satu tahun terakhir guna perbaikan pada tahun 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Beberapa penyampaian Kapolda diantaranya gangguan kamtibmas tahun 2023 terdata 5823 kasus. Untuk informasi terkait pemberantasan narkoba di tahun 2023 tercatat 394 kasus.

Terkait KAMSELTIBCAR Lantas, tercatat 933 kasus lakalantas. Selain itu juga tercatat korban laka lantas sebanyak 196 korban. Untuk penerapan e-TLE Total pelanggaran tercapture kamera etle ditahun 2023 sebanyak 782.689.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tinggi nya kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, TNI, Pemerintah Daerah, Tokoh – Tokoh Masyarakat, aktivis, LSM, Ormas, Buruh, Mahasiswa, dan segenap elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga Polda Bengkulu dapat senantiasa menjawab berbagai harapan masyarakat dengan presisi.

“Kami mohon dukungan dan pengawasan kepada seluruh masyarakat Bengkulu , TNI, Pemerintah daerah, tokoh-tokoh, aktivis, LSM, Ormas, Buruh, Mahasiswa dan segenap elemen masyarakat lainnya, kami mohon dukungan doa serta pengawasan agar komitmen ini dapat selalu kami pegang teguh sehingga polri betul – betul mampu melaksanakan tugasnya menjadi pelayan setia masyarakat sebagaimana transformasi menuju polri yang presisi. Kami juga mengucapkan selamat merayakan hari natal tahun 2023 dan selamat tahun baru 2024,” tutupnya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *