Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Hadiri Monev Pembangunan Irigasi di Desa Tanjung Bunga I

LEBONG ,INK – Dalam kegiatan sambangnya ke warga diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu, Brigol Budiono, menghadiri kegiatan Monev pembangunan saluran irigasi yang bersumber dari Dana Desa, di Desa Tanjung Bunga I Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, Selasa (02/01/24).

Kegiatan Monev tersebut dihadiri oleh Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo, Sekcam Lebong Tengah, Kades, Ketua BPD dan anggota, Pendamping Desa, dan warga desa setempat.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo menyampaikan, kehadiran pihaknya dalam kegiatan tersebut adalah dalam rangka sinergi dan monitoring.

Pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, yaitu mengajak warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas kondusif dilingkungannya, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa apabila menemukan adanya permasalahan atau potensi dan gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya, mengajak warga agar bijak menggunakan media sosial, tidak terpengaruh oleh berita hoaks, dan mendukung setiap program pemerintah di desa tersebut.

“Tetap menjaga kerukunan, menjaga kebersihan lingkungan dan bersinergi dengan berbagai unsur dalam rangka meningkatkan pembangunan di desa,” imbaunya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *