Sekda Hadiri Malam Ramah Tamah Hut Kepahiang Ke-20

KEPAHIANG ,INK – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu,Dr,Hartono,S.P.d.MP.d.Menghadiri Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Meriahkan Hut Kabupaten Kepahiang Ke-20.HUT Kabupaten Kepahiang Ke-20, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepahiang di Rumah Dinas Bupati Kepahiang pada Minggu malam, (07/01/2024).

Melalui kegiatan ini dilakukan penyampaian laporan hasil kegiatan dari Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke-20 Kabupaten Kepahiang, yang dilanjutkan dengan kata sambutan dan arahan Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, M.M., IPU.

Dalam hal ini Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kapada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja secara maksimal, serta kepada pihak-pihak lain yang telah terlibat dan mendukung suksesnya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepahiang Ke-20. Dia pun selanjutnya berharap melalui momentum ini dapat menjadi semangat pembangunan bagi kemajuan Kabupaten Kepahiang ke depan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hingga saat ini telah bekerja keras dan mengabdikan dirinya bagi Kabupaten Kepahiang. Sekali lagi melalui kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepahiang mengucapkan Dirgahayu Ke-20 Kabupaten Kepahiang, Kepahiang Maju Menuju Pemilu Berintegritas,” sampai Bupati Hidayatullah.

Untuk diketahui pada kegiatan ini tampak hadir Karo Bangda Provinsi Bengkulu, Ir. Abdul Hafidz, Forkopimda Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP., Sekda Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra, S.E., M.Si. bersama Wakil Ketua II, Hariyanto, S.Kom., M.M.
Dan Presidium Kepahiang, Serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Organisasi Mayarakat serta Kepemudaan, Kepala BUMD, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Camat dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang.(Ink)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *