Subsatgas Binmas OPS OMB Nala 2024 Intens Edukasi Pemilu Damai Melalui Berbagai Platform Media

BENGKULU,INK – Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata Nala 2024 semakin intens melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi ke masyarakat. 12 personil Direktorat Binmas Polda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas Preemtif ini dipimpin langsung Wakil Direktur Binmas AKBP ICHSAN NUR S.I.K dalam menjalankan kegiatannya.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis Ini, (11/01/2023) kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di Kota Bengkulu melalui dialog interaktif pada radio RRI PRO 2 Bengkulu. Mengabil tema Peran Aktif Pemilih Pemula pada Pemilu 2024, Wadir Binmas mengajaknpada generasi Z yang merupakan pemilih pemula untuk berperan aktif dalam pesta demokrasi tahun ini. Ia mengimbau para pemilih pemula untuk tidak golput serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan damai dan tanpa terprovokasi oleh berita-berita palsu (hoax).

“Kegiatan sosialisasi dan edukasi seperti ini akan terus kita tingkatkan guna menghimbau dan mengajak semua elemen masyarakat mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai,” ucap AKBP ICHSAN NUR S.I.K.

Selain aktif menggunakan berbagai platform media, Subsatgas Binmas juga aktif dalam sosialisasi dan memberikan edukasi secara langsung atau tatap muka dengan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu untuk memberikan pemahaman terhadap ketentuan dan aturan pemilu.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *