Kapolres Kepahiang Silaturahmi Ke Pengadilan Negri Dan Pengadilan Agama

KEPAHIANG ,INK –Dalam rangka membangun hubungan erat dan sinergitas di wilayah penegakan hukum, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto S.I.K melakukan kunjungan silaturahim ke Pengadilan Negeri (PN) Kepahiang dan Pengadilan Agama Kepahiang, Jumat, (19/1/2024).

Dalam kegiatan ini Kapolres Kepahiang didampingi oleh Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K diikuti oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Kepahiang.

Kedatangan AKBP Eko Munarianto S.I.K ini mendapat sambutan hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Hendri Sumardi S.H.,M.H dan Ketua Pengadilan Agama Kepahiang Liza Roihanah, S.H.I.,M.H.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan terkait kunjungannya itu untuk berkoordinasi dan meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Polres Kepahiang Bersama dengan Pengadilan Negeri Kepahiang dan Pengadilan Agama Kepahiang , serta koordinasi harkamtibmas.

“Saya sebagai Kapolres Kepahiang yang baru, tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi dan serta memohon dukungan guna menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Kepahiang yang aman dan kondusif,” Terang AKBP Eko Munarianto S.I.K

Selain itu Kapolres Kepahiang juga mengatakan kegiatan ini sebagai perkenalan dan silaturrahmi dan juga sebagai Upaya meningkatkan meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Kepahiang.

“Kegiatan ini adalah sebagai perkenalan dan silaturrahmi dan juga sebagai Upaya meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Kepahiang terutama di situasi menjelang pemilu 2024 ini agar Bersama sama dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta Pemilu Damai” Jelas Kapolres Kepahiang.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *