Polda Bengkulu Gelar Nobar Jogja Asik

BENGKULU ,INK – Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) Pentas Seni dan Budaya “Peace & Harmony Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik, yang dibuka oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Yogyakarta pada Jum’at 19/01/ 2024 di Titik Nol Yogyakarta.

Dalam kegiatan nonton bareng (nobar) Jogja Asik-Jogja Bermusik-Untuk Indonesia Apik “PEACE AND HARMONY yang di laksanakan di Rupatama Awaloedin Djamin dihadiri oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim, para pejabat utama Polda Bengkulu serta dilaksanakan Nonton Bareng serentak di Polres Jajaran.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.I.K M.SI CPHR mengatakan Pentas Seni dan Budaya “Peace & Harmony” Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik agar situasi tetap kondusif, ramah, dan gembira, meski berbeda pilihan dalam perhelatan pesta demokrasi February mendatang.

“Kegiatan ini berupa Pameran Seni Rupa di Museum Benteng Vredeburg dan pergelaran musik yang diisi oleh Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang, dan Trie Utami.” Ujarnya

Bersamaan dengan acara ini, akan dilakukan launching lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa. Sebagai penanda sekaligus dimulainya pentas seni dan budaya, lagu tersebut dinyanyikan untuk mengiringi polisi dan masyarakat yang berjoget bersama.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *