Wakapolda Bengkulu Pimpin Acara Penutupan Kejuaraan Liga Bola Volly Indoor Se-Provinsi Bengkulu

BENGKULU ,INK – Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu menjadi saksi berakhirnya kegiatan Liga Bola Volly Indoor antar club se-Provinsi Bengkulu tahun 2024 ditutup dengan meriah, pada hari Senin (29/01/24) pukul 16.30 WIB.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim memimpin acara penutupan yang dihadiri oleh PJU Polda Bengkulu, para tokoh olahraga, tim final turnamen, dan lebih dari 400 penonton yang memberikan dukungan.

Pertarungan sengit dalam pertandingan final antara Bhayangkara Polwan Polda Bengkulu dan Abis Resto Mukomuko, serta Bhayangkara Presisi Polda Bengkulu melawan Bhayangkara Polresta Bengkulu menyajikan aksi-aksi memukau dan perolehan skor yang cukup signifikan. Abis Resto Mukomuko berhasil menjadi juara dengan skor 3 – 1, sedangkan Bhayangkara Presisi Polda Bengkulu tampil dominan dengan skor 3 – 0.

Pemenang Liga Bola Volly Indor Tahun 2024 untuk Putra Juara 1 adalah Bhayangkara Presisi Polda Bengkulu, Juara 2 Bhayangkara Polresta Bengkulu, Juara 3 Bank Bengkulu, dan Juara 4 PVC Kepahiang sedangkan untuk Putri Juara 1 Abis Resto Mukomuko, Juara 2 Bhayangkara Polwan Polda Bengkulu, Juara 3 Fortius dan Juara 4 Artha.
Para pemenang tidak hanya membawa pulang gelar juara, tetapi juga uang pembinaan sebagai apresiasi atas dedikasi dan prestasi mereka. Hadiah juara Liga Bola Volly Indor antar club se-Provinsi Bengkulu tahun 2024.
Dalam penyampaian Ketua Harian PBVSI Provinsi Bengkulu yang juga Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Joko Suprayitno mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh pihak yang berkontribusi, dan peserta yang telah membuat turnamen ini sukses. Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 20 hingga 29 Januari 2024, melibatkan 37 tim dari kategori Putra dan Putri, tersebar di tiga stadion indoor.

Wakapolda Bengkulu juga menyampaikan apresiasi untuk semua tim yang berpartisipasi, menekankan semangat sportivitas dan dedikasi para peserta sebagai inspirasi serta juga mengajak seluruh pecinta bola Volly di Provinsi Bengkulu untuk terus berlatih, meningkatkan prestasi, dan menjaga semangat sportivitas.

Humas Polda

Wakapolda Bengkulu juga menyoroti pentingnya kejuaraan ini sebagai wadah bagi atlet berbakat dan semangat dari seluruh penjuru Provinsi Bengkulu. Melalui olahraga, tidak hanya meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di masyarakat.

Acara penutupan diakhiri dengan harapan dari Wakapolda untuk terus menjalin sinergi dan kerjasama demi membangun Bengkulu yang lebih baik. Pelajaran yang dapat diambil dari turnamen ini adalah bahwa keberhasilan tim tidak hanya ditentukan oleh keterampilan dan disiplin tinggi, tetapi juga kerjasama yang solid dan semangat bersama.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras dan berdedikasi dalam menyelenggarakan acara ini, Semoga keberhasilan turnamen ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kualitas olahraga di Provinsi Bengkulu, Mari kita terus bergandengan tangan untuk meraih prestasi dan keberhasilan bersama”. Tutup Wakapolda.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *