Wakapolda Bengkulu Secara Resmi Membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Bengkulu Tahap I TA 2024

BENGKULU ,INK – Bertempat di Rupatama Awaloedin Djamin (Gedung Tribrata Lantai 3) Polda Bengkulu, pagi hari ini Selasa (20/02/2024) Wakapolda Brigjen Pol Drs. Agus Salim membuka secara resmi Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Bengkulu Tahap I TA 2024, Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polda Bengkulu dan Jajaran.

Dalam Sambutannya Wakapolda Bengkulu menyampaikan,Pelaksanaan audit kinerja ini pada prinsipnya untuk melaksanakan kontrol pada organisasi satuan kerja di polda dan polres/ta jajaran agar kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang dibuat dan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Polri sebagai institusi yang mempunyai tugas pokok sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegak hukum harus bisa menjadi contoh bagi institusi lainnya dalam mengimplementasikan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (kkn).

“Agar pelaksanaan audit berjalan efektif, maka saya harap dalam pelaksanaan audit kinerja ini para kasatker bersikap kooperatif dalam memberikan data/ dokumen kepada tim, sehingga terjalin sinergitas dalam pelaksanaan audit kinerja di satker / satwil masing-masing. ” Ungkap Wakapolda Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu menyampaikan untuk seluruh peserta kegiatan menekankan bahwa pelaksanaan wasrik merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti dengan sebaik-baiknya sebagai sarana pengawasan terhadap pelaksanaan kinerja dan anggaran satuan kerja polda bengkulu dan jajaran. Ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan wasrik ini sebagai sarana untuk memperbaiki administrasi Polda Bengkulu semakin baik lagi.

“jadikan momentum ini sebagai acuan menjadi perbaikan menuju polri semakin baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *