Kapolsek PUT Pimpin Patroli Tingkatkan Keamanan di Jalur Curup – Lubuklinggau

Rejang Lebong ,Ink – Kapolsek PU. Tanding, IPTU HENGKY NOPRIANTO, S.H., M.H., beserta personil Polsek PU. Tanding melaksanakan kegiatan patroli di jalur lintas Curup – Lubuklinggau, Rabu (21/02/24).

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan kepada pengguna jalan, khususnya para pengendara sepeda motor (R2) dan mobil (R4) yang melintasi jalur tersebut. Dengan melibatkan personil Polsek PU. Tanding, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman selama melakukan perjalanan, serta meningkatkan citra positif Kepolisian di mata masyarakat.

IPTU HENGKY NOPRIANTO, S.H., M.H., Kapolsek PU. Tanding, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan jalur Curup – Lubuklinggau. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan patroli ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek PU. Tanding dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan percaya diri saat melintas di jalur ini,” ujar Kapolsek.

Selain patroli untuk meningkatkan keamanan, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pesan tersebut antara lain agar masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama menjaga keamanan. Beliau juga menekankan agar masyarakat tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karena Polsek PU. Tanding siap membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari program Polsek PU. Tanding dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Harapannya, melalui kegiatan seperti ini, akan terjalin sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *