Terjadi Lakalantas di Pagar Gunung Kepahiang Truck BB Tabrak 3 Unit Rumah

KEPAHIANG,INK – Terjadi Lakalantas Diwilayah Hukum Polres Kepahiang Polda Bengkulu tepatnya dijalan lintas Kepahiang-Curup di desa Pagar Gunung kecamatan Kepahiang.

Setelah kasus kejadian lakalantas yang menewaskan seorang biduan cantik beberapa waktu lalu. sekarang terulang kembali di lokasi tersebut kecelakaan yang diduga tabrakan antara mobil angkutan batubara yang melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kabupaten Rejang Lebong dengan nomor polisi BH 8304 KU bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui jenisnya yang nomor polisi BD 7618 CZ yang datang dari arah berlawanan.

Dari kejadian tersebut, mobil truk angkutan batubara diduga terpaksa membanting stir dan tak bisa menghindari sehingga Truck itu,menabrak tiga unit rumah warga, yang mengakibatkan rusak berat.

Hendri kades Pagar Gunung kecamatan Kepahiang menuturkan, untuk kronologis kejadiannya tidak diketahui pasti. Namun mobil yang melaju dengan kecamatan tinggi di saat jalan lurus di desa Pagar Gunung, diduga bertabrakan dan 1 mobil diduga melarikan diri ke arah Bengkulu.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi, namun untuk kronologis pastinya saya tidak melihat secara jelas.” Ungkap Hendri kades Pagar Gunung, Jumat 23 Febuari 2024.

Ia juga mengatakan, dari peristiwa tersebut pengemudi mobil truk angkutan batubara mengalami luka berat dan 1 orang warga juga melami luka ringan. Dimana kedua korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang.

“Untuk korban luka ada 2 orang yang saat ini sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang dan Lakalantas ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kepahiang.” Pungkas nya .

(Rls Knc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *