Tingkatkan Kinerja, Waka Polsek Ketahun Pimpin Anev Pelaksanaan Tugas Kepolisian Sehari – hari

KETAHUN ,INK – Dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas Polsek Ketahun mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas. Kegiatan anev mingguan dilaksanakan di mako Polsek Ketahun.

Polsek Ketahun yang dipimpin oleh Ipda Gusti Ngurah Umarse., menggelar Anev mingguan pada Senin (26/02/2024) di Mako Polsek. Kegiatan Anev ini diikuti oleh semua Personil Polsek Ketahun.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH., mengatakan adapun maksud dan tujuan Anev ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan Minggu depan.

“Saya minta Personil tetap jaga kesehatan dan kesiapsiagaan dalam kegiatan pengamanan Nataru dan rangkaian kegiatan pengamanan Pemilu dengan tetap menjaga Netralitas Polri,” ucapnya.

Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan saya kepada Personil agar ketika melaksanakan tugas dengan baik maka tentunya semuanya menjadi terasa mudah dan ringan atas pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri khususnya Polsek Ketahun”tutupnya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *