Kapolres Bengkulu Selatan Lantik Kabag SDM Kompol A.Munawan Menjadi Berpangkat AKBP Pengabdian

BENGKULU SELATAN ,INK– Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK memimpin langsung upacara kenaikan pangkat Pengabdian Perwira Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu terhitung 1 Maret 2024, bertempat di lapangan Upacara Mapolres Bengkulu Selatan , Kamis, (29/2/2024).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melantik Komisaris Polisi (Kompol) A.Munawan dalam jabatannya sebagai Kepala Bagian SDM Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu , menjadi setingkat lebih tinggi yakni menjadi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), tiga bulan menjelang purnatugasnya pada Institusi Kepolisian.

Dalam amanatnya, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Kepolisian atas kinerja, dedikasi serta loyalitas yang tinggi yang telah dilakukan oleh Kompol A. Munawan selama berdinas di Kepolisian, sehingga tepatnya 3 bulan menjelang purnatugasnya dirinya layak dan pantas memperoleh penghargaan dari Kepolisian menjadi berpangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

“ Kenaikan pangkat AKBP A.Munawan ini merupakan penghargaan dari Kepolisian atas kinerja, dedikasi serta loyalitas yang tinggi, yang telah dilakukan oleh Kompol A. Munawan , selama berdinas di Kepolisian, dan atas Kinerjanya itulah, maka Institusi memberikan penghargaan pada momen tiga bulan menjelang purnatugasnya, menjadi berpangkat setingkat lebih tinggi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).
“ kata AKBP Florentus Situngkir SIK

“Saya selaku Kapolres Bengkulu Selatan beserta segenap personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, “ tambah AKBP Florentus Situngkir SIK

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari yang telah selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami dalam meniti karir di Kepolisian.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan perlindungannya kepada kita semua, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta menjadikan amanah kenaikan pangkat ini sebagai sarana meningkatkan kompetensi, serta peningkatan kualitas kinerja kita, “ pungkasnya ( Sdrbf) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *