Minggu Kasih, Polres Kepahiang Tampung Aspirasi Masyarakat

KEPAHIANG ,INK – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menerapkan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kepahiang pada Minggu (03/03/2024). Kegiatan Minggu Kasih merupakan inisiatif yang dijalankan dari tingkat Polda hingga Polsek.

Pelaksanaan Minggu Kasih kali ini dilakukan bersama jemaat gereja GPDI, GKII, dan Gereja Katholik Santo Marcus Kabupaten Kepahiang. Kapolres Kepahiang, AKBP Eko Munarianto, S.I.K., menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus gereja dan jemaat atas kerjasama yang baik dalam menerima kehadiran Polri dalam kegiatan Minggu Kasih.

“Dengan terselenggaranya kegiatan Minggu Kasih, kami berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memudahkan komunikasi antara masyarakat dengan Polres Kepahiang serta jajaran kepolisian, terutama terkait pengaduan atau pelaporan. Kami mengemas hal ini dengan istilah Minggu Kasih yang lebih humanis, memberikan masyarakat kesempatan lebih leluasa untuk menyampaikan aspirasinya,” ungkap Kapolres Kepahiang.

Lebih lanjut, AKBP Eko Munarianto menambahkan, “Kami jajaran kepolisian menjadi lebih dekat dengan bapak ibu, turun langsung di tengah-tengah masyarakat, khususnya untuk mendengarkan dan melayani aspirasi masyarakat,” uajr kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres Kepahiang juga menyampaikan harapannya kepada warga masyarakat untuk tetap bersinergi dengan tiga pilar, termasuk kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dengan semangat kebersamaan antara Polres Kepahiang dan masyarakat, diharapkan kerjasama yang terjalin dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kabupaten Kepahiang.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *