Ramadhan Berbagi,Kapolda Bengkulu Salurkan Bansos Dikabupaten Kepahiang

KEPAHIANG ,INK – Ramadhan 1445 H 2024 M. Berbagi Berkah Kapolda Bengkulu Salurkan Bansos Dikabupaten Kepahiang.Penyaluran Bansos Tersebut Disambut Baik oleh masyarakat Kepahiang.

Respon positif ditunjukkan masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam kunjungan kerja Kapolda Bengkulu ke Kabupaten yang dikenal penghasil teh tersebut. Tak hanya melakukan pengecekkan situasi Kamtibmas setempat, Kapolda Bengkulu membawa misi membagikan 100 paket bantuan sosial ( bansos) kepada warga Kepahiang.

Kegiatan difokuskan di halaman Polres Kepahiang, Jum’at,(15/03/2024). Tampak hadir bersama Kapolda Bengkulu diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Sementara itu dari unsur Forkopimda Kabupaten Kepahiang hadir Bupati, Kapolres Kepahiang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Kepahiang.

Salah satu warga yang menerima bantuan yakni Ibu Syamsiah berasal dari desa Karanganyar secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu yang telah peduli dengan rakyat kecil di tengah situasi bahan pokok yang semakin merangkak naik.

” Terima kasih pak Kapolda Bengkulu, semoga panjang umur dan sukses selalu,” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. dalam sambutannya menjelaskan masih banyak masyarakat dalam keadaan kekurangan dan membutuhkan pertolongan. Untuk itu ia mengajak khususnya Forkopimda Kabupaten dan masyarakat yang diberikan kelapangan rezeki untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan.

“Ayo kita bahu-membahu membantu sesama. Tingkatkan amal ibadah salah satunya dengan berbagi. Harapnya seluruh Kabupaten Kepahiang selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puasa 1445 H,” kata Kapolda Bengkulu.

Tak hanya melaksanakan pemberian bantuan sosial, Polres Kepahiang juga membuka bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis pada warga.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *