Polsek PUT Polres Rejang Lebong Berikan Keamanan di Jalur Lintas Curup – Lubuklinggau

CURUP ,INK – Polsek PU. Tanding laksanakan patroli di jalur lintas Curup – Lubuklinggau pada hari Jumat (29/03/2024). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., beserta seluruh personil Polsek PU. Tanding.

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek PU. Tanding dan anggota Polsek PU. Tanding bergerak aktif di sepanjang jalur lintas Curup – Lubuklinggau. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada pengguna jalan, khususnya pengendara R2 dan R4 yang melintasi jalur tersebut.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., menyatakan, “Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuklinggau. Dengan adanya patroli anggota Polsek PU. Tanding, kami berharap masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya memberikan keamanan fisik, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya peduli terhadap lingkungan sekitar serta menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat juga diimbau untuk tidak ragu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila menghadapi situasi yang memerlukan bantuan, karena Polsek PU. Tanding siap membantu dan melayani masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak yang melintasi jalur lintas Curup – Lubuklinggau.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *