Polres Mukomuko Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

MUKOMUKO ,INK – Sebagai bentuk rasa syukur pada Bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Mukomuko Selatan Polres Mukomuko Polda Bengkulu melakukan kegiatan pembagian takjil pada hari Sabtu sore (30/3/2024) jelang waktu berbuka puasa. Adapun lokasinya tepat berada di jalan lintas Bengkulu – Mukomuko depan Mako Polsek Mukomuko Selatan.

Sebagai sasaran pada kegiatan tersebut adalah para pengendara sepeda motor maupun mobil yang sedang melintas. Sedangkan kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Melalui pembagian takjil, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa mereka. Takjil yang dibagikan berupa makanan kue dan minuman juice yang dapat membantu sekedar melepas puasa saat berbuka.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu M. Setya Yuli,S.H menyebutkan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap sesama dan kebersamaan pada Bulan Ramadhan 1445 H.

“Kami berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dalam mendukung kesejahteraan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa,” tutur Kapolsek.

Selain Kapolsek dan dan anggota Polsek Mukomuko Selatan, turut ikut serta juga Bhayangkari Ranting Mukomuko Selatan dalam menyiapkan dan membagikan takjil kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, tampak Masyarakat menyambut baik kehadiran Polsek Mukomuko Selatan dalam kegiatan pembagian takjil sembari mengucap terimakasih.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *