Polres Mukomuko Cek SPBU Pastikan Stok BBM Aman Jelang Mudik

Mukomuko ,INK – Memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran, Polres Mukomuko dan jajaran melakukan pengecekan ke SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko (30/03/2024).

Kapolres Mukomuko Akbp Yana Supriatna, SIK,M.Si menjelaskan Pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko ini masih cukup sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM, terutama menjelang mudik Lebaran.

Selain itu, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan SPBU di wilayah Kabupaten Mukomuko.

β€œIni dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mukomuko juga memberikan imbauan kepada pihak SPBU. Ia mewanti-wanti kepada pengelola agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada.

Terakhir, Kapolres mengimbau pengelola SPBU dan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap modus kejahatan. Masyarakat diimbau lapor ke call center 110 jika menemukan kejadian menonjol.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *