PERSONIL POLSEK BATIKNAU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG OBYEK WISATA

Bengkulu Utara,Ink- Batiknau, Guna mengantisipasi kunjungan wisata menyambut Hari raya idul Fitri 1445 Hijriah anggota Personil Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan sambang di obyek wisata pantai di desa Serangai Kecamatan Batiknau Kab Bengkulu Utara.Jumat (12/04/24).

Giat sambang yang dilakukan di hari ketiga lebaran Ta. 2024 adalah bentuk pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, yang mana kehadiran anggota Polri ditempat wisata itu dapat memberikan rasa aman bagi wisatawan ataupun masyarakat setempat selaku pengelola tempat wisata.

Dalam giat sambang tersebut,anggota Polsek Batikmau Bripka Fadli menyempatkan diri menyambangi pengelola obyek wisata dan para pengunjung guna menyerap informasi dan juga memberikan Nomor kontak untuk mempercepat pelaporan jika terjadi sesuatu kejadian di tempat tersebut.

Dalam kesempatan sambang tersebut juga diberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu waspada serta mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak lupa agar anak anak dijaga supaya tidak terjadi hal tidak diinginkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H.melalui Kapolsek Batiknau Iptu Deni Mashuri ,SH mengatakan bahwa sambang maupun patroli serta Pengamanan tersebut merupakan kegiatan Polri dalam hal ini Polsek Batiknau Sebagai bentuk pelayanan prima Polri, kegiatan sambang ini akan selalu di laksanakan oleh setiap anggota Polri sebagaimana arahan pimpinan agar anggota Polri selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat Guna terwujudnya situasi aman dan nyaman ungkap Kapolsek Batiknau.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *