Akhir Pekan, Polsek Seginim Pam Wisata Lubuk Langkap

BENGKULU SELATAN ,INK – Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melakukan pengamanan Objek Wisata Lubuk langkap Desa Suka maju Kec. Air Nipis Kab. Bengkulu Selatan pada hari libur panjang hari Raya Idul Fitri  1445 H,Sabtu  (13/04/24).

Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas ditengah masyarakat yang saat ini sedang merayakan hari Raya Idul Fitri  1445.H   Sabtu (13/04) telah melakukan pengamanan kegiatan di Objek Wisata Lubuk langkap Desa Suka maju Kec. Air Nipis Kab. Bengkulu Selatan dengan secara  maksimal.

Pengunjung lokasi objek wisata lubuk langkap  hari hari Sabtu tanggal 13 April    sampai dengan pukul 15.00 Wib  masih ramai yang mayoritas kelompok keluarga beserta anak ananya untuk  mandi di sungai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui   melalui Kapolsek Seginim Iptu Priyanto  ,S.H,  menghimbau kepada perangkat Desa Lokasi Wisata Lubuk langkap Dan masyarakat   untuk menjaga situasi kamtibmas, waspada dan bagi masyarakat yang membawa anak kecil untuk selalu  memastikan berada dalam pengawasan serta jangan lupa  terutama pada lokasi parkir kendaraan untuk selalu dipastikan keamanannya,” tutur Priyanto . (Sdrbf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *