Pastikan Wisatawan Aman,Kapolres Kepahiang Kunjungi Beberapa Titik Wisata

KEPAHIANG ,INK – Sejumlah objek wisata di Kabupaten Kepahiang ramai pengunjung saat libur Lebaran 1445 Hijriah 2024 M. Ribuan wisatawan memadati destinasi wisata alam diantaranya Kebun Teh Kabawetan, Air terjun Sengkuang dan Danau Suro.

Kapolres Kepahiang Saat Meninjau Lokasi Wisata Di Danau Suro.

Pemantauan pun terus dilakukan aparat Kepolisian. Hal itu untuk memastikan kunjungan wisata aman dan lancar. Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto, S.I.K turun langsung ke lokasi dan menemui sejumlah pengunjung di Danau Suro Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Sabtu (13/04/2024).

Saat berada di lokasi wisata, Kapolres Kepahiang menyempatkan berbincang dengan pengunjung serta memberikan himbauan kamtibmas. Usai berbincang dengan pengunjung, Kapolres lantas memantau beberapa titik lain. Seperti area berjualan, tempat parkir, hingga kawasan yang kerap dijadikan tempat bermain wisatawan.

“Silahkan menikmati liburan di Danau Suro dan sekitarnya dengan tetap mengedepankan keamanan dan keselamatan kita semua”, pesan Kapolres kepada pengunjung.

Libur Hari Raya Idul Fitri identik dengan piknik. Masyarakat memiliki waktu luang untuk menikmati kebersamaan dan kegembiraan bersama keluarga. Sudah menjadi kelaziman, tempat wisata menjadi ramai pengunjung lebih dari biasanya. Di tengah keramaian itulah biasanya kriminalitas mengintai, seperti pencurian. Karena itu, Polres Kepahiang menyiapkan langkah antisipasi, dengan menyiagakan anggotanya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *