KAPOLRES BENGKULU UTARA BERSAMA BHAYANGKARI BERIKAN TALI ASIH PETUGAS JAGA POS PAM DAN POS YAN

BENGKULU UTARA ,INK – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara Ny. Ny. Elisa Lambe membagikan tali asih kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024, Senin (15/04/2024).

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka pengamanan Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024,” Ungkap Kapolres Bengkulu Utara.

“Selain itu kegiatan ini dalam rangka pengecekan dan memberikan tali asih sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada personel dari TNI Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan petugas kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat pada Pos Ops Ketupat Nala 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara Ny. Ny. Elisa Lambe memberikan motivasi kepada personel Pos Pam dan Pos Yan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas serta menyampaikan kepada personel yang tugas selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Pos.

Kapolres juga berpesan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

“Kita semua berharap agar pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M di wilayah hukum Polres Bengkulu Urara berjalan dengan aman dan lancar,” Tutupnya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *