Wakapolda Bengkulu Pantau Pelaksanaan Tes Kesehatan Penerimaan Taruna Akpol Panda Bengkulu TA 2024

BENGKULU,INK – Sebagai upaya untuk memastikan kualitas para calon taruna Akpol, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim turut mengawasi pelaksanaan tes Rikkes I Calon Taruna Akpol TA 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Wira Kertiyasa Biddokkes Polda Bengkulu, hari ini (22/04/24).

Dalam kunjungannya, Wakapolda Bengkulu didampingi oleh Kabid Dokkes, Kabag Binkar dan Kasubbag Diapers Bagdalpers Ro SDM Polda Bengkulu untuk memantau proses tes yang berlangsung. Tes Rikkes I ini merupakan tahap awal dari serangkaian evaluasi yang ketat bagi calon taruna Akpol guna menilai kelayakan mereka untuk mengikuti pendidikan di Akpol.

Wakapolda juga menjelaskan pada tahapan Rikkes I ini meliputi Pemeriksaan tinggi dan berat Badan, THT, Tensi, Mata, Gigi dan Fisik bagian luar.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda juga memberikan motivasi dan dorongan kepada para calon taruna untuk menjalani setiap tahapan tes dengan penuh semangat dan dedikasi. Dia juga menegaskan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental sebagai modal utama dalam menjalani serangkaian tes yang akan dilalui kedepannya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *