Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Halal Bihalal Dengan Masyarakat Melayu Provinsi Bengkulu

BENGKULU ,INK – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H., turut menghadiri acara Halal Bi Halal Masyarakat Melayu Provinsi Bengkulu. Acara tersebut diselenggarakan dengan meriah di Balai Semarak Provinsi Bengkulu. Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, serta unsur Forkopimda lainnya dan tamu undangan dari Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu (IMMB).

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, mengungkapkan kesan mendalamnya terhadap kehadiran semua pihak dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa acara tersebut adalah wujud nyata dari semangat menjaga dan mempererat silaturahmi bersama. “Apa yang dilakukan hari ini semata-mata untuk menjaga dan mempererat silaturahmi bersama,” ucap Gubernur Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H., menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara tersebut sebagai salah satu bentuk kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat Melayu Provinsi Bengkulu. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai dan harmonis.

Acara Halal Bi Halal Masyarakat Melayu Provinsi Bengkulu ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat Melayu. Selain itu, acara tersebut juga menjadi momentum untuk menyatukan visi dan langkah-langkah strategis dalam memajukan kesejahteraan dan kemajuan bersama di Provinsi Bengkulu. Semangat kebersamaan dan persatuan terpancar dalam setiap momen yang tercipta dalam acara tersebut.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *