Hore! 16 PNS Polri Polda Bengkulu Naik Pangkat

BENGKULU ,INK – Sebanyak 16 personil ASN Polri Polda Bengkulu hari ini, Kamis (25/04/2024) secara resmi menyandang pangkat baru setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan terlaksananya upacara kenaikan pangkat PNS Polri Polda Bengkulu TMT 1 Februari 2024 dan 1 April 2024 bertempat di ruang Rupatama Awoloedin Djamin, Polda Bengkulu. Kegiatan dihadiri oleh 1 pleton PNS dan 1 pleton gabungan satker personil Polri.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombespol. Achmad Muchtarom, S.Sos, MH selaku inspektur upacara. Sementara itu Perwira upacara (Paup) diemban oleh Kabag Binkar Ro SDM AKBP. Pramudya W, S.Ik, MM dan komandan upacara Pembina Owan Musriyono, SE. Dari barisan peserta upacara tampak 1 pleton PNS dan 1 pleton gabungan satker personil Polri.

Usai pelaksanan upacara, Karo SDM Polda Bengkulu memimpin jabat tangan mengucapkan selamat kepada PNS Polri yang naik pangkat. Ia berharap dengan pangkat baru setingkat lebih tinggi akan menambah kualitas kinerja demi institusi Polri yang lebih baik.
“Selamat ya, terus tingkatkan kinerjanya,” ucapnya.

Menambah keceriaan suasana naik pangkat, kegiatan ditutup dengan foto bersama.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *