Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Menghadiri Giat Rembuk Stunting di Desa Talang Tua

BENGKULU UTARA ,INK – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya menghadiri giat Rembuk Stunting di Desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (06/05/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya menghadiri giat rembuk stunting sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat serta dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan stunting serta mewujudkan generasi Indonesia yang sehat.

Stunting menjadi tantangan serius sebab dapat berdampak negatif pada perkembangan fisik serta dapat menghambat generasi muda untuk mencapai prestasi yang optimal.

Pihak yang hadir dalam giat rembuk stunting di Desa Talang Tua yaitu Camat Padang Jaya, Kepala Desa Talang Tua, Koordinator Kesehatan Puskesmas Padang Jaya, Bidan Desa Talang Tua, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa dan Kader Posyandu Desa Talang Tua.

“Kami mendukung dan turut hadir dalam giat rembuk stunting dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mencegah stunting di desa Talang Tua” ungkap Aiptu Sukron.

“Pelaksanaan pencegahan stunting di desa Talang Tua akan dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan oleh pihak terkait dengan di anggarkan melalui Dana Desa” tutup Aiptu Sukron.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *