Kasi Pidsus Dan Kasi Datun Kejari Kepahiang Berganti

KEPAHIANG, INK- Usai diambil sumpah, Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Kepahiang resmi dilantik pada hari Rabu (5/6/2024) di gedung Jaksa Kabupaten Kepahiang.

Dilaksanakan secara serentak perhari ini usai sertijab, Kasi Pidsus yang lama Dwi Nanda Saputra, SH, MH pindah tugas di Kabupaten Tetangga Bengkulu Tengah. Dengan dari pada itu Kasi Pidsus Kejari Kepahiang digantikan dengan Febrianto Ali Akbar, SH. Setelah itu Kasi Datun Kejari Kepahiang juga pergantian dari Erwina Mea Dimatsuna, SH, MH ke Panji Wijanarko, SH.

Kajari Kepahiang, Ika Mauluddhina, S.H., M.H. menyampaikan dalam wawancara media bahwa beliau berharap kasi Pidsus yang baru ini lebih gaspol.

“Sesuai dengan rananya masing-masing Kasi Pidsus dan Kasi Datun ini tentunya dapat lebih bersemangat dan bersinergi. Terkhususnya untuk kasi Pidsus yang baru dapat lebih gaspol lagi dalam bertugas.” sampai Ika

Sertijab kasi Pidsus dan kasi Datun ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Menyisahkan kisah hingga acara diakhiri dengan selamat dan air mata.

Selamat untuk yang dilantik di Kejari Kepahiang dan terimakasih untuk yang berpindah tugas, semoga tetap bersinergi dalam menjalankan tugas dengan tempat dan jabatan yang baru.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *