Diduga Depresi Ibu Muda Tengah Hamil Gantung Diri

KEPAHIANG,Ink – Pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 sekira pukul 09.15 WIB adanya peristiwa seorang perempuan yang bunuh diri dengan cara gantung diri di Desa Lubuk Penyamun kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

(AM) wanita 17 tahun tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon area persawahan warga. Warga (SI) 53th yang berada di area persawahan melihat seorang perempuan yang tergantung di pohon. Melihat kejadian tersebut (SI) menuju ke kediaman keluarga dan bertemu dengan (SY) , (AI) dan (AE) kemudian mereka bersama menuju ke TKP gantung diri dan atas permintaan Keluarga korban (SI) memotong tali gantung diri tersebut dan korban langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong.

Melihat kejadian ini Polres Kepahiang Polda Bengkulu yang berkerjasama dengan Polsek Ujan Mas langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara TKP.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK membenarkan adanya Kejadian penemuan Seorang wanita yang meninggal gantung diri di atas pohon tersebut. Dijelaskan Kasat saat ini, korban tengah dibawa menuju ke rumah duka.

“Iya benar, tadi ada penemuan seorang wanita yang tergantung di atas pohon. Wanita itu sudah meninggal dunia dan saat ini sudah akan dibawa ke rumah duka,” Singkat Kasat.

AM ini sedang mengandung anaknya yang masih berusia 5 bulan dalam kandungan. Berdasarkan informasi warga, motif dari bunuh diri ini disebabkan depresi lantaran suami AM ini telah meninggal dunia kisaran 1 bulan yang lalu disebabkan minum racun. (Ink)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *