Kapolres Hadiri Pisah Sambut Kajari Bengkulu Utara

Argamakmur,INK – Kapolres padangsidimpuan AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H menghadiri acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, dari pejabat lama Pradhana Probo Setyarjo, S.E., S.H., M.H Ke Kajari yang baru Ristu Darmawan, S.H, M.H yang berlangsung di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (13/6/2024) malam.

Kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan segenap Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali doa Bersama di lanjutkan kata sambutan dari Kepala kejaksaan Negeri Bengkulu Utara yang lama Pradhana Probo Setyarjo, S.E., S.H., M.H dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kajari yang baru Ristu Darmawan, S.H, M.H dan diakhiri dengan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang bagi pejabat baru oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian.

Sementara itu Kapolres Padangsidimpuan AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH mengatakan ,”Saya bersyukur pelaksanaan acara pisah sambut ini dapat berjalan dengan baik serta sukses, dan tampak kebersamaan seluruh Forkopimda sangat terjalin dengan baik dalam suasana kekeluargaan,” terang Kapolres Bengkulu Utara tersebut.

acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, serta seluruh Forkopimda dan beberapa pejabat lainnya termasuk Kapolres Bengkulu Utara pun juga memberikan Cindera Mata dalam Kegiatan tersebut.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *