Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Ramah Tamah Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi Perwakilan Khusus Jakarta

BENGKULU , INK – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH, Gelar Ramah Tamah Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi Perwakilan Khusus Jakarta pada Sabtu malam (15/6/2024).

Pertemuan ini dianggap sebagai langkah penting untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan lembaga adat Melayu Jambi Perwakilan Khusus Jakarta.

Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Perwakilan Khusus Jakarta Datuk Zainal Abidin IS, S.H M.H, dalam keterangannya menyampaikan, Dengan adanya study banding ini, dapat memperkaya pengetahuan akan adat istiadat yang kita miliki, serta menjaga agar nilai-nilai budaya ini tetap hidup, terutama di kalangan generasi muda.

” Ini kami lakukan agar generasi muda bisa mengenal tentang nilai budaya yang sudah lama ada.” Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH, menyambut baik kunjungan dan ramah tamah yang dilakukan oleh lembaga adat Melayu Jambi khusus Jakarta.

Disampaikan oleh Kapolda Bengkulu, pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan lembaga adat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkulu.

“Terima kasih atas kunjungannya di Polda Bengkulu. Tetap tingkatkan sinergitas sehingga dapat menghasilkan nilai manfaat kepada masyarakat,” ucap Kapolda Bengkulu.

Acara ramah tamah ini ditutup dengan pertukaran plakat sebagai simbol kerjasama yang erat antara Kapolda Bengkulu dan Lembaga Adat Melayu Jambi Perwakilan Khusus Jakarta, serta diabadikan dalam sebuah foto bersama.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *