Polres Kepahiang Sembelih 3 Ekor Sapi Dan 4 Ekor Kambing Kurban

KEPAHIANG ,INK – Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H 2024 M. Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban di Mako Polres Kepahiang, Senin (17/06/2024). Acara yang dihadiri oleh Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K beserta seluruh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran. ini merupakan bagian dari perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing menjadi saksi dalam prosesi penyembelihan yang dipantau langsung oleh para petinggi Polres Kepahiang. Sebelumnya, panitia telah dibentuk guna memastikan kelancaran acara ini yang juga bertujuan untuk mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat sekitar.

Menyikapi hal ini, AKBP Eko Munarianto S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan niat tulus untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah hukum Polres Kepahiang. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dalam merayakan Idul Adha tahun ini,” ungkapnya.

Pembagian daging kurban dilakukan secara terorganisir dengan pendistribusian kupon kepada penerima yang berhak. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai kepada yang membutuhkan di lingkungan sekitar.

Kapolres Kepahiang menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Kepahiang dengan masyarakat, serta memberikan dampak positif dalam perayaan Idul Adha tahun ini,” ujarnya.

Acara ini tidak hanya menjadi sarana berbagi, tetapi juga menunjukkan komitmen Polres Kepahiang dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di tengah-tengah masyarakat.(Ink)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *