39 Unit Kendis Segera Di Lelang

KEPAHIANG ,INK – Lelang Kendaraan Dinas (Kendis) Diwilayah Pemda Kepahiang Segera Dilelang.

Lelang Kendaraan Dinas itu, Mengacu
Ke Perbup nomor 28 tahun 2020 Dan Perda nomor 7 Tahun 2019.Sedangkan Tahapan Usulan Lelang Kendaraan Dinas Berdasarkan Usulan Masing Masing OPD.

Kendaraan Dinas Yang Segera Dilelang Ada 39 Unit,Yakni 30 Unit Kendaraan Dinas Bermotor,9 Unit Kendaraan Dinas Mobil.Setelah Usulan Penilaian Selesai Baru Memohon Persetujuan Bupati Agar Segera Dilelang Kendaraan Dinas Tersebut.

Kantor Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang

Hal Itu di Sampaikan Plt Badan Keuangan Daerah (BKD) Dedi Candira Wijaya Kusuma,S.Sos,MAP, Melaui Kabid Aset Dendi, S.Sos., MM, diruang kerjanya (02/02/2022) Kepada Infokepahiang.com.

“Pada Tahun 2022 ini,Ada 39 Kendaraan Dinas Di Lingkup Pemerintah Daerah Kepahiang.Yang Segera Di Lelang,Kendaraan Dinas Tersebut Berupa 30 Unit Kendaraan Dinas motor,Dan 9 Unit Kendaraan Dinas Mobil.Lelang Itu Sipat nya Umum,Siapa Saja Bisa Ikut peserta Lelang,Sesuai Dengan Prosedur,”Sampai Dendi.

Untuk Diketahui,Jadwal lelang Kendis Tersebut menunggu Hasil Penilaian Dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Propinsi Bengkulu.

” Minggu Depan Tahap Usulan Sudah Dimulai.Dan Nanti Saat Pelelangan Kendaraan Dinas Akan Di Umumkan Melaui Publik/Pemberitaan,”Tukasnya.(Ink)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *